Barala GOBLOG

LATMAdx

translate

TIME In indonesia

BARALA GO BLOG

visitor's 070610-11

Feedjit Tittle

Hai Blogger!!! Sebagai Netter sekaligus Informan, mungkin salah satu cara yang akan di uraikan dibawah mudah-mudahan bisa membantu Sobat Blogger untuk memperbanyak visitor/pengunjung ke WebBlog Sobat Blogger. Hal ini teralami oleh Barala sendiri. Ok langsung saja.


Selain beberapa tips yang mungkin Sobat Blogger ketahui, mungkin dengan ada nya postingan ini, ntah sudah basi, yang saya harapkan bisa membantu Blogger untuk mendatangkan visitor lebih Banyak.

1. Iklan di Facebook

Tidak aneh dengan facebook, yang kian marak sebagai situs jejaringan sosial yang begitu membeludag di Indonesia dan di Beberapa Negara lainnya. Hal ini bisa kita manfaatkan sebagai salah satu cara untuk mengiklankan/promosi blog yang mana tujuannya memperbanyak visitor. Cukup dengan membuat halaman penggemar, dan pace to pace kita ajak teman facebook kita untuk bergabung dan menyebarkan WebBlog kita. Hal ini bekerja efektif, karena kita bisa mengirimkan tautan informasi ke Facebook penggemar, sehingga setiap kita mengirimkan Informasi, maka Orang yang melihat informasi itu di Facebook, otomatis jika mengklik akan langsung ke Blog kita... he he he. Trik nya saya serahkan pada Sobat untuk lebih baik....
2. Walking Blog

Ini merupakan salah satu cara yang terbanyak dan sering bahkan di anjurkan. Selain memperkuat tali silaturahmi rasa persatuan Blogger, hal ini juga bisa menjadikan ajang promosi. Karena satu hal dari kebiasaan Blogger Indonesia, yaitu backling atau balik mengunjungi.... Terasa benar kekeluargaannya.

3. Kumpulan atau Forum Blogger

Banyak kumpul Blogger di Indonesia, baik secara regional atau se Indonesia. hal ini berbentuk komunitas atau mungkin apalah, yang penting bergelut di dunia Internet.

4. Link, Referal.com

Ini adalah salah satu situs penyedia layanan Promosi WebBlog ala luar negeri. caranya hanya dengan mengikuti situs ini (registrasi) dan memasang widget yang dia sodorkan untuk di pasang di Blog kita.

5. Link Counter

Link counter, hampir sama dengan Linrefferal.com, hanya saja Link counter masih banyak berkeluyuran di dalam Negeri,,, hehehe, made In Indonesia.

6. Infogue.com

Nah, ini dia, salah satu situs yang banyak di tongkrongi netter dan bahkan blogger, wkkkk... Hanya tinggal jadi anggotanya, dan kita mengirimkan beberapa artikel berita, sehingga netter yang lain akan membaca dan mengunjungi, seperti promosi di facebook, tapi ini lebih general....
Website yg berisi informasi segala bidang kebutuhan ilmu pengetahuan, dan hiburan (movie, musik, image, dan game) yang di kumpulkan berdasarkan dari info - info trendy, popular, dan selalu update untuk dinikmati semua kalangan browser mania. Semua informasi adalah hasil kiriman dari komunitas kami (termasuk anda). Ketika suatu infomasi berita telah terkirim, maka pengunjung lain akan melihat berita itu dan akan memberi point bila mereka suka. Jika infomasi yang Anda kirimkan cukup menghebohkan dan menerima cukup point (voting) maka secara otomatis berita Anda berpindah ke halaman depan (Berita terpilih) dimana halam tersebut akan langsung dilihat oleh jutaan pengunjung lainnya.

Ok, selamat mempromosikan Blog nya ya, semoga sukses......
BACA JUGA :

7 Response to "Tips Memperbanyak Visitor ala Barala Go Blog"

  1. tips na bagus sob..bole diterapkan nih, hehe..
    By: Henry Vancouver
    henry-van.blogspot.com

     

  2. Shinji Said,

    sss-org.blogspot.com

    terima kasih untuk infonya....

     

  3. tips nya bagus gan, ane coba deh!^^
    link ane gan : http://budgethousehold.blogspot.com/

     

  4. Unknown Said,

    nice info gan !!!
    Http://galih55.blogspot.com/

     

  5. Anonim Said,

    ok gan, tipsnya lmyn juga

    yang mau maen games, maen di http://oke-games.blogspot.com ok???

     


  6. Unknown Said,

    kunjungi http://pangeranjerami.blogspot.com/
    untuk artikel-artikel menarik
    News, movie, anime, tips, info

     

TUKERAN LINK

My Headline

Followers

VISITOR'S & PAGE RANK

reader 080610

PageRank Checker Tag